Iklan

Jorge Lorenzo : Skill Marquez Memang Lebih Baik

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo


Nyobamoto.com-Masbro mbaksis…
Sikap sportif ditunjukkan Jorge Lorenzo usai balapan di Sirkuit Mugello Italia minggu lalu. Jorge Lorenzo secara sportif mengakui bahwa skill pebalap Marc Marquez memang lebih baik. Dia secara pribadi sepakat dengan sang legenda Valentino Rossi bahwa Marc Marquez memang pebalap dengan talenta yang mumpuni dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan mereka yang ada disana malah tidak mengedepankan faktor motor, apalagi seperti di Indonesia yang justru mengedepankan kasak-kusuk tentang ride by wire. Mereka justru menghargai kemampuan dari pebalap yang bersaing

Marc Marquez 150 poin - klasemen sementara -

Marc Marquez 150 poin
– klasemen sementara –


Dari hal diatas jelas bahwa mereka yang bertarung di atas lintasan, boleh jadi geram dan kecewa saat kalah. Tapi beberapa saat kemudian mereka justru sadar bahwa mereka saling bersaing dengan fair. Hasil ini lah yang justru sepatutnya kita ilhami untuk ditiru. Jorge Lorenzo sependapat dengan rekan dalam timnya dalam Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi, bahwa bukan Honda atau motornya yang membuat Marc Marquez dominan 6 kali race 6 kali pole dan 6 kali podium ini. Lorenzo yang di Mugello berhasil finish kedua di MotoGP Italia, harus rela kemenangan melayang ke tangan Marquez setelah keduanya bertarung sengit. Lorenzo pun mengaku kagum pada performa pebalap berusia 21 tahun itu.

“Saya rasa tidak adil bila berkata bahwa motor lebih berperan dari pebalapnya. Marc Marquez sangat luar biasa. Dani Pedrosa pebalap hebat, punya motor yang sama tapi hanya finis keempat,” ujar Lorenzo kepada GPOne.com.

Lorenzo pun mengingatkan, Yamaha masih butuh meningkatkan top speed. “Di Mugello, Yamaha memang sangat baik. Hal inilah yang membuat saya dan Rossi naik podium. Kami hanya butuh sedikit tambahan kecepatan untuk menghalangi Marc Marquez, terutama di lintasan lurus,” tutupnya.

Gimana Brosis…Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saja fair mengakui bahwa Marc Marquez hebat skillnya, apakah kita yang hanya penonton dan tidak berada di lintasan balap tidak yakin dengan yang disampaikan Lorenzo diatas?
Monggo opini sampean 🙂

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Juni 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. Nah harusnya gini ya… jangan malah dikira naek robot

  2. Ada alasan buat kalah #eh

  3. Motornya markues itu ditanami perangkat ilegal 😆

  4. mm 93 memang jos legenda 46 dan 99 pun mengakui mm 93 memang wookee

  5. ngalamat ping 7 ki

  6. wih mengakui 😀

    ——————————-
    Penyebab dan Akibat RantaiKendur
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/12/penyebab-rantai-cepat-kendur/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: