Iklan

Wearpack Valentino Rossi Seri Mugello Dijual. Sampean Berminat? Silakan Brosis

Wearpack Rossi seri Mugello

Wearpack Rossi seri Mugello


Nyobamoto.com-BroSis semua…
Kalau sampean punya uang nganggur atau uang sisa dalam jumlah yang banyak, silakan nih ikutan lelang wearpack balap dari salah satu jagoan tim Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi. Sampean paham kan, bahwasanya Rossi untuk balapan kandang di Mugello Italia kemarin mempersiapkan wearpack khusus untuk digunakan. Memang idealnya wearpack ini diharapkan mampu mendongkrak performa balap Rossi dilintasan Tapi duo Spanyol benar-benar memporak-porandakan impiannya podium satu di Sirkuit Mugello, Karena Marc Marquez masih mengangkangi podium 1 secara berturut dan diikuti Jorge Lorenzo di posisi kedua untuk di Mugello.

Wearpack Rossi for Simoncelli 2
Tapi meskipun tidak berhasil memenangi balap dan hanya berhasil finish di posisi ketiga, tapi Valentino Rossi punya keinginan yang lain. Dia menuliskan “This For Sic (Simoncelli)” di belakang wearpacknya. Penempatan tulisan ini memang disengaja sehingga selalu sering terlihat oleh kamera saat balapan digelar. Penulisan pada wearpack ini lebih kepada perayaan penampilan ke-300 diajang grand prix kelas tertinggi ini. Sekaligus hal ini ditujukan kepada rekan senegaranya yang meninggal pada tahun 2011 saat mengikuti race seri Sepang Malaysia yaitu Marco Simoncelli yang punya nick name SIC.

Kembali lagi, bila sampean ada uang nganggur dan berlebih, silakan untuk mengikuti proses Lelang wearpack Valentino Rossi ini. Tentunya dengan mata uang dollar bisa anda setorkan untuk menebus wearpack dari sang legenda balap Rossi. Lelang sendiri akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2014 ini. Wearpack sendiri ada kemungkinan belum dicuci saat dilelang 😀 Tentunya ini akan menambah nilai tertentu bagi yang menyukai sang legenda.
Wearpack Rossi for Simoncelli 3
Harga sendiri belum bisa ditebak, tapi nantinya pasti akan diumumkan. Yang jelas bila sampean berminat, segera daftarkan keikutsertaan sampean dalam lelang di http://www.dainese.com. Namanya lelang jelas yang menawar dengan harga tertinggi yang akan mendapatkan barang istimewa ini. Uang hasil penjualan wearpack ini bukan untuk Valentino Rossi masbro mbaksis, tetapi justru disumbangkan pada proyek sosial Santa Marta yang kegiatannya membantu para penyandang cacat fisik. Kegiatan ini disponsori Simoncelli Foundation dan dibangun di pinggir kota Coriano, tempat tinggal almarhum Super Sic Marco Simoncelli.

Gimana brosis? Ada yang berminat? Mendapatkan wearpack balap atau racing suit sekaligus beramal lho 🙂
Monggo sampekan komentar sampean di kolom komentar 🙂

Pict : From Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 10 Juni 2014, in Fenomena and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. sek sek… isi dompetku ono piro

  2. meski duit nganggur dan lebihpun kayaknya enggak deh..(apalagi gak ada duit lebih 😆

  3. obral detektionkah??

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: