Iklan

Dengan Skill Seperti Saat Ini, Sangat Mungkin Marc Marquez Juara dengan M1

Sete Gibernau saat Balapan

Sete Gibernau saat Balapan


Nyobamoto.com-masbro mbaksis sekalian…
Dengan skill seperti alien atau predator plus didukung tim paling kuat di motoGP, Marc Marquez berhasil melakoni 2 tahun awal di motoGP dengan cukup wah. Bahkan bisa dibilang cukup merepotkan para senior-senior balap di motoGP. Sebuah paket istimewa hadir dilayar tivi hasil olahan Dorna Sport untuk pecinta balap. Tapi masih banyak yang sering menanyakan bahwa benarkah ini full skill pribadi Marc Marquez atau memang paket mumpuni HRC yang membidani tim Repsol Honda?

Sete Gibernau :)

Sete Gibernau 🙂


Sebuah pertanyaan menarik mengingat ada parameter lain yang juga cukup bisa dijadikan pegangan. Saat dikatakan bahwa Honda RC213V dominan, nyatanya Marc Marquez memang selalu didepan. Sementara Dani Pedrosa masih kadang podium kadang tidak. Jadi tidak bisa dikatakan bahwa RC213V benar-benar superior. Iya kan? Kalau dibilang full skill Marc Marquez juga tidak bisa mentah-mentah bilang seperti itu, karena skill sebagus apapun kalau tanpa didukung motor kompetitif juga hasilnya tidak akan maksimal.
Leading 150 point di klasemen sementara pebalap

Leading 150 point di klasemen sementara pebalap


Yang menarik justru adalah statemen pebalap lawas yang mulai memperhatikan sepak terjang Marc Marquez. Setelah beberapa pebalap gaek mengomentari performa Marquez, giliran Sete Gibernau juga angkat bicara. Dalam statemennya Sete yang dikenal sebagai salah satu rival berat Valentino Rossi, berkeyakinan bahwa Marc Marquez juga bisa menang bersama motor Yamaha. Nah lhoo… Itu disampaikan saat Gibernau diminta prediksinya tentang performa Marquez bila suatu saat sang Baby Champion atau Baby Alien ganti haluan dan membela Yamaha suatu waktu nanti.

Gibernau sendiri sempat menjadi pebalap Honda Gresini dan Ducati. Dan mengatakan bahwa Marc Marquez saat ini tidak perlu diragukan lagi adalah salah satu pebalap terbaik dalam sejarah motoGP.

“Marc tampil sangat baik di Italia. Ia sangat kuat dan fenomenal. Ia sudah membuktikan dirinya memang hebat. Jorge Lorenzo juga tampil sangat baik. Ia terus mencoba hingga usai. Saya juga senang melihat Vale. Ia bertahan hingga finis!” kata Sete Gibernau.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Juni 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: