Iklan

Michellin Dipakai Dorna Sport, Karena Bisa Bikin Kompon Tertentu Dalam Hitungan Jam!! WOW…

Calon Tunggal Supplier Ban motoGP 2016

Calon Tunggal Supplier Ban motoGP 2016

Nyobamoto.com-Masbro mbaksis sekalian…
MotoGP atau Dorna Sport kerja sama dengan Bridgestone berakhir pada 2015. Aslinya sih sampai akhir musim 2014, tapi karena belum ada supplier yang ready, maka Bridgestone diberi kesempatan tambah satu tahun, hingga akhir 2015. Tapi yang menarik bukan itu bro sis. Yang menarik adalah tahun 2016, supplier ban-nya sudah dipastikan single supplier. Yaitu Michellin. Nahh…kenangan dengan motoGP saat lampau akan terulang bila digunakan saat masa akan datang hadir. Dan Michellin diyakini mampu untuk itu.

Ban Dunlop untuk moto2 & moto3

Ban Dunlop untuk moto2 & moto3


Sekedar diketahui saja masbro mbaksis Michellin adalah pabrikan yang mampu membuat kebutuhan kompon yang diperlukan hanya dalam hitungan jam. Gak perlu harian atau mingguan. Gimana? Keren nggak ini? Inilah yang mungkin menjadi dasar Dorna Sport memilih Michellin. Tapi tentunya, selain itu memang tidak ada supplier lainnya yang berniat nimbrung mengajukan proposal. Tapi disitulah hebatnya brosis, mereka saling menghormati dan tidak udur-uduran rebutan proyek. Beda dengan di Indonesia, semua dibuat rebutan. Iya nggak bro sis 😀
Masih Setia di WSBK saja

Masih Setia di WSBK saja


Sekedar informasi saja, setelah jelas bahwa motoGP di supply oleh Michellin, WSBK masih tenang-tenang saja dengan Pirelli. Dan untuk moto2 dan moto3 disupplai oleh Dunlop. Jelas sudah mereka sebagai produsen ban punya lahan dan tidak saling ganggu. Sehingga masing-masing bisa fokus dengan riset untuk keperluan balap masing-masing. Dan ini yang mungkin sangat efektif di balapan. Mereka professional dan serius dengan sebuah pekerjaan.

Gimana masbro mbaksis??
Ada harapan kah buat sampean tentang motoGP? Yang jelas jangan berharap aneh-aneh dengan multi supplier untuk motoGP. Setidaknya saat ini mereka tidak terlibat persaingan secara frontal diantara produsen ban. Sungguh suatu hal yang patut dipelajari oleh orang-orang Indonesia. Bahwa tanpa berebut rejeki juga bisa datang. Penting fokus 😀

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Mei 2014, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. bridgestone tetap yang terbaik

    • Ada yang beraggapan seperti itu.
      Bahwa ban Bridgestone masih terbaik…
      Sayang karena inputan (cocotan / keluhan ) pebalap seperti saat ini
      maka Bridgestone mundur…dengan cara tidak mau menambah kontrak
      supplier ke Dorna Sports

  2. cepat yaaa…. tapi nek disuruh rabi kok gak cepatttt… wkwkwkwk

  3. Masih kerenan ban Aspira mbah, yang di ganti cuma motornya saja.. tapi anehnya Dorna kok ngak nunjuk ban Aspira sebagai supplier ban Moto GP tahu 2016, apa Dorna belum lihat iklanya ya.. 😆

  4. itu kan dulu mbah, waktu rider minta sesuai keinginan, tapi kalo balik ke era itu hmm…

  5. keren yak 😀

    *****************************
    Tentang Kemiripan Suatu Produk
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/24/berbagai-kemiripan-sebuah-produk/

  6. Heyy There. I discovered your blog the use of msn. This is a really smartly written article.

    I’ll make sure to bookmark it annd return to read more of your useful information. Thank
    you for the post. I will definitely comeback.

  7. welokkkk, kkok iso ya.. brdgestone yo iso mbah hitungan jam..
    1000 jam

  8. dulu zaman rossi di yamaha tahap 1… masa itu pemegang ban utk moto gp tidak tunggal… nah rossi gak suka pake michellin dan rossi minta yamaha pake bridgestone. . setelah itu… baru di mulai era ban motor tunggal dengan bridgestone sebagai pemasok tunggal… itu kalau tidak salah ya….. nah kalau sekarang gimana ya…?

  9. WEPis the older form of protocol that is used to secure networks traditionally.
    In a word, yes, yes tere is, but when compared to a wired netwok the security risk is not nor should it be worth thee ability of individuals tto walk around the house or office
    with a laptop in one hand typing with the other. Buut with certain devices, connecting
    your smmart phone through your home netweork can vastly increase your speeds.

  10. The temporary account means they will setup a private flrum
    where you can discuss the compromised hotmail account with their support agent.
    When we surf the internet using our i – Phone, we often don’t realize that the wifi connedction may not be encrypted; as
    a result we carelessly conduct transactions over the internet
    and unknowingly expose information related to our identity.
    At the same time, it’s clear to college level users such as U of O student Robert Andrews
    and others that ‘Facebook is out of touch with the English language in communicating
    without computer speak.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: