Iklan

10 Menit Saja Ganti Kartu Simpati di GraPari Malang

Logo Telkomsel
wpid-cam01134.jpg
Nyobamoto.com-BroSis semua…
Hari ini capek muter-muter kota Malang karena beberapa keperluan. Ini hasil ρυℓαηg kerja lebih awal karena takziah. Salah satu teman kantor Чªήğ sakit meninggal. Usai  ðařį rumah duka saya bablas ke beberapa tempat. Salah satu Чªήğ utama saya datangi adalah GraPari Malang dan Malang Plaza (sentra jual beli hp baru dan bekas). Tapi Чªήğ saya sampaikan adalah kesan saya di GraPari Telkomsel.

Ambil nomer antrian dulu

Ambil nomer antrian dulu


GraPari Telkomsel ini terletak di jalan LetJend. S. Parman Malang. Mudahnya adalah persis di barat SPBU Ciliwung dan satu tembok atau utara persis Hotel Ibis Malang. Sebagai konsumen lama, saya paham betul “kantor” Telkomsel ini. Sebagai pengguna lawas kartu Simpati dengan digit sedikit (dulu) hafal pindahan kantor GraPari. Pertama masih di jalan Jaksa Agung Suprapto barat dealer Suzuki. Kemudian di jalan Bandung di sekitar SPBU Bandung. Dan ketiga Чªήğ saat ini, terlihat megah kantornya. Tapi Чªήğ saya suka selain bangunannya…ya jelas pelayanannya brosis… 🙂
image
Berapa kali kesana hanya untuk mengagumi pelayanannya Чªήğ bagus. Boleh percaya boleh tidak. Saat ini saya menggunakan “kartu merah” sebanyak tiga biji on bareng. Juga pakai Чªήğ lain, tapi cukup satu saja. Lha wong sering tidak memenuhi kebutuhan saya 🙂 Masuk seperti biasa kita tinggal tombol sendiri atau dibantu sesuai kebutuhan kita. Kebetulan tadi siang tidak terlalu ramai, karena ada 12 atau 15 konter, maka nomer urut kita segera dipanggil. Di terima salah satu CS Чªήğ bertugas. Berikutnya kita sampaikan masalah Чªήğ ada, yaitu penggantian  ðařį simcard lama ke simcard baru dengan ukuran micro, karena menyesuaikan handphone baru Чªήğ akan dipakai 😀
image
Dalam hitungan menit registrasi ulang menggunakan ID Card dan tanda tangan langsung diatas tablet 10 inchi sukses. Kartu baru berukuran micro sudah tersedia. Untuk migrasi semua kontak atau nomer hp Чªήğ lama juga sudah sekalian dikopikan oleh mbaknya. Benar-benar pelayanan Чªήğ memanjakan pelanggan. Tidak sampai 10 menit kami sudah keluar karena urusan selesai. Mantab lah untuk macam beginian. Sementara selain kartu andalan ini, saya juga menggunakan kartu lain. Dan mencoba untuk menikmati layanan dan segalanya. Sayang saya belum puas dengan Чªήğ lain.

Gitu dulu brosis…
Pengalaman saya dengan provider Чªήğ menemani saya lebih  ðařį 14 tahun. Sampean punya pengalaman sejenis? Monggo di share pengalaman sampean brosis di kolom komentar 🙂

Pict : dok. Pribadi

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 April 2014, in Teknologi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 32 Komentar.

  1. asek artikel malem jumat sunah

  2. ono program 10 menit mencari istri ra mbah?
    kaburrr bonceng lek wiwit sembalap :v

  3. Mantap… Saya pake dah 9tahun,hehe 😀 sampe kartunya terpotong belah 2juga masih saya pake,heh 😀
    Met pagi… 😀

    http://warungasep.wordpress.com/2014/04/24/☺-foto-foto-mengharukan-yang-dapat-menyentuh-hati-kecil-kita-gan/

  4. Mas, permisi sebelumnya.. Kalau misal ganti kartu (karena hilang) dan dapat kartu baru, gitu itu paket kartu baru tetap dengan paket kartu lama nggak? Misal : yang lama paket HBT, apakah yang baru juga ikut HBT ?

  5. Sekarang telkomsel ribet.ganti kartu karena hilang harus bikin surat kehilangan dari kepolisian.padahal dulu cukup pake KTP trus verifikasi cocok langsung dapat kartu baru.trus tujuan buat registrasi sesuai KTP apa coba.apa KTP masih kurang Akurat.bukannya EKTP udah susah di palsukan ya.

  6. mantap pelayannya, mudah mudahan bisa berlanjut terus dengan pelayanan yang terbaik.

  7. Ceritaku siang tadi di grapari telkomsel, Saya udah lama pake kartu simpati nusantara kira kira udah 15taun lamanya, garagara lupa isi pulsa , kartuku terblokir secara otomatis,. Mau mengaktipkan lagi kegrapari, katanya udah gak bisa lagi, dan harus ganti nomor baru,. Padahal masih 34 jam dari habis masa tenggang, padahal kesetiaanku menggunakannya selama 15taun, oh setia setia

  8. Grapary buka sampai jam berapa, jum,at buka tidak ya?

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: