Performa Melempem, Jorge Lorenzo Ingin Jajal M1 Satelit. Malah Ditolak YFR

Jorge Lorenzo Mumet dengan M1-nya

Jorge Lorenzo Mumet dengan M1-nya


Brosis semua…
Akhir pekan ini dari semua berita yang ada, terlihat motor M1 dari kelas OC punya Aleix Espargaro secara meyakinkan merengkuh catatan waktu berturut-turut di FP1, FP2 dan FP3. Hal yang sesungguhnya tidak banyak dikehendaki. Baik oleh Pembalap utama maupun oleh tim pabrikan. Karena hal itu sangat mencoreng konsistensi mereka di kancah balap paling bergengsi. Lha wong dari tahun ketahun, yang namanya tim pabrikan itu mesti dapat motor prototype super, dan segalanya didukung pabrikan, lha kok malah saat ini galau lihat catatan waktu tim OC 😀

MuzMed Lorenzo

MuzMed Lorenzo


Pebalap Yamaha yang paling merasa galau adalah Jorge Lorenzo. Karena seharusnya dia, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa-lah yang seharusnya gantian di depan. Ini nggak, malah pebalap alien semacam dikepretin dan diasapin oleh tim OC. Lha apa gak mumet tuh para pebalap alien. Apakah akan ada alien baru yang lahir karena regulasi? :mrgreen: Tapi yang jelas, dari kegalauan itu Jorge Lorenzo berinisiatif untuk mencoba membandingkan performa motor M1-nya dengan motor M1 pacuan Aleix Espargaro. Lha wong dia sudah berupaya mengeluarkan segala kemampuannya. Bahkan latihan pra-musim di Philips Island kemarin dia memimpin catatan waktu 3 (tiga) hari berturut-turut.
Jorge Lorenzo Musmet

”Aku ingin test YZR M1 spec open class, tapi Yamaha tidak mengijinkan sebab menurutnya sudah jelas bahwa mereka membalap sebagai factory team. Jika mereka memilih kesana tidak ada gunanya jajal open class. Aku merasa saat ini open class punya potensi lebih. Tapi aku hanyalah seorang pembalap yang mengendarai motor yang sudah diputuskan oleh mereka. Jadi aku akan berikan 100 % atas keputusan tersebut. Kita sudah melakukan diskusi perkara ini dan mereka memutuskan tetap sebagai tim factory” tukas Lorenzo mengungkapkan uneg-unegnya.

Jorge Lorenzo dan M1 2014 Movistar
Sayang sekali masbro mbaksis…
Dari keterangan diatas terlihat bahwa keinginan Jorge Lorenzo untuk mencoba tunggangan Aleix Espargaro ditolak oleh YFR (Yamaha Factory Racing). Gimana nggak ditolak, wong jelas-jelas YFR bergabung di tim Factory bersama Repsol Honda. Lha kok Lorenzo mau nyoba M1 OC, kan YFR bisa malu kalau nantinya ternyata Jorge Lorenzo lebih klik dan bahkan bisa lebih bagus dibanding pakai M1 spek pabrikan. Logis to masbro mbaksis? Yamaha atau YFR nggak mau malu dengan kondisi ini, makanya JL dilarang pakai motor Aleix Espargaro. Bahasa jowo’né…yo ngebut’o sak iso mu (ya membalap-lah sesuai kemampuanmu:red)
Aleix Espargaro NGM Forward Racing Losail 2014
Trus gimana nurut sampéan brosis? Masih bisa kompetitif nggak jajaran pembalap alien 4 orang itu? Atau malah pada saat QTT dan Race malah dikamplengi oleh Aleix Espargaro dengan M1 tahun lalu?
Monggo opini sampéan brosis 🙂

Pict : from Google
Related Posts
[display-posts tag=

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Maret 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. lhah yang oc malah semakin didepan 😀

    ——————————————-
    Bosan dengan tampilan CB150R mu ?
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

  2. penasaran banget keknya si jolor. 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: