Harlem Shake dan Gangnam Style Ditumbangkan Oleh Goyang Caesar

YKS : Yuk Keep Smile

YKS : Yuk Keep Smile


BroSis semua…
Sampéan tahu dengan acara televisi yang punya durasi 4,5 jam siaran live? Acara musik yang dikemas dengan beberapa tema? Yang kemarin kabarnya sempat di “TEGUR” dan diberi sangsi oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia)? Héhé…Yupsss…YKS. YKS yang saat ini memang hasil transformasi dari YKS sebelumnya. YKS yang semula adalah acara dalam menyambut saat Sahur pada Romadhon 2013 dengan sebutan YUK KITA SAHUR, maka selepas lebaran acara berlanjut. Dengan format acara yang mirip, tapi titel acara disesuaikan dengan ikon yang melambungkan acara ini 🙂 Paham bukan?


Valentino Rossi-pun goyang-goyang di acara ini 😀
Yaa…YKS yang melambungkan nama Caisar saat bulan puasa, oleh Tim Kreatif dilanjutkan dengan penyesuaian nama menjadi YKS atau YUK KEEP SMILE 🙂 Acara ini bener-bener heboh. Setiap jam 7 (19.00) malam mulai digeber sampai dengan jam setengah 12 malam (23.30) WIB. WOW…acara ini benar-benar menuai sukses yang luar biasa. Rating tertinggi dengan menempati prime time yang pada gilirannya, memukul semua program acara televisi nasional lainnya dengan telak. Super sekali. Dengan host seperti Deni Cagur, Wendy Cagur, Raffi Ahmad, Olga, Billy, Jenita Janet, dan tambahan Caca Handika…acara ini makin moncer saja 🙂

Versi Eny Sagita, salah satu koleksi nyobamoto.com #ééhh

Bahkan sebagian kalangan malah menyebut bahwa Goyangan Caisar Aditya Putar yang biasa dipanggil Caesar ini sudah melampaui ketenaran Harlem Shake punya Amerika dan Gangnam Style punya Korea. Mantab lahh… Terlepas dari pro-kontra kemasan-nya yang bahkan seperti di alinea awal saya sebutkan terkena “SEMPRIT” pihak KPI, yang jelas acara ini bisa bertahan cukup lama untuk sebuah acara seperti ini. Tidak hanya melakukan live show dari studio TransTV saja, bahkan mereka beberapa kali menggelar Road Show ke beberapa daerah.


Céwék diatas ini meski Girl Band ternyata doyan ndangdut juga :mrgreen:
Ini saat Buka Sithik Joss dan Goyang Caesar dibawakan Nabila JKT48 di Jepang…busyet dah

Kalaupun boléh usul…utamanya kepada Produser dan Tim Kreatif-nya, mohon dikurangi script yang terlalu sering melakukan bullying. Itu saja. Sementara materi acara dengan segala tema dan kemasannya saya acungi jempol. Apalagi lagu-lagu yang dibawakan di YKS oleh home band-nya rata-rata adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup-grup musik dari Jawa Timur 😀 Jadi sudah cukup hafal. Makin joss aja dah…semoga sekedar usulan pengurangan bullying tadi mendapat perhatian dan segera dikurangi. Tanpa aksi bullying dan vandalisme seperti itu saya yakin YKS tetap akan disukai oleh penggemar televisi.

Bonus : Metallica versi YKS bersama Krisna sang Pencipta lagu Open Little Jozz :mrgreen:

Gimana brosis…
Dikurangi yaa aksi tidak mendidik dengan bullying-nya?
Monggo koménnya brosis 🙂

Pict n Video : Google n Youtube
Artikel asli : Kabare Honda
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Maret 2014, in Musik and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. liat ILK kalo jam segitu hahahaha…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: