Data AISI Pebruari 2014 Lenyap Tak Berbekas?

Logo AISI dan Member
BroSis…
Yang namanya persaingan pasti akan menimbulkan sebuah konsekwensi logis, minimal dibandingkan. Semua hal pasti di compare. di bandingkan. Bahkan tahun 2014 ini, banyak sekali yang dibandingkan. Yang mulai hangat adalah Capre, Caleg dan Partai :mrgreen: Tapi nyobamoto di minggu pagi ini nggak bahas masalah Partai dan segala permainan sikut-sikutannya. Lha wong banyak yang alergi kalau ngomong gituan 😀 Tapi yang ingin saya bahas adalah Data AISI Pebruari 2014. Mengapa?

Honda CB150R Indonesia White Red
Seperti sampean ketahui, hari ini minggu tanggal 16 Pebruari 2014, data AISI yang sedari dulu biasanya sudah hadir minggu pertama atau kedua, ini malah molor lebih dari tengah bulan. Entah mengapa ini terjadi. Yang jelas tahu mestinya adalah pihak AISI sendiri, atau pabrikan. Dalam hal ini ATPM yang biasanya memasukkan data distribusi (penjualan) ke AISI.

Beda to dengan NVL ini?

Beda to dengan NVL ini?


Data AISI untuk beberapa orang mungkin dianggap tidak terlalu dibutuhkan atau diperlukan. Tapi bagi orang lain data AISI ini sangat diperlukan.
Contoh lainnya adalah : data saham yang naik turun atau fluktuatif. Bagi nyobamoto yang tidak ada kaitan secara langsung menganggap informasi ini tidaklah perlu. Tapi sangat berbeda bagi yang lain, kebetulan orang atau pihak itu membutuhkan data IHSG dan kurs mata uang. Maka akan sibuk mencari data itu kesana kemari. Apalagi bagi pebisnis. Data semacam itu sangatlah dibutuhkan secara REAL TIME. Tidak ingin terlambat barang sedetikpun.

Sementara untuk Data AISI sendiri…entah mengapa sampai molor. Kalaupun anda cari entah bisa ketemu atau tidak. Karena saya sudah ubek-ubek mbah Google dan semuanya baru ketemu satu saja. Entah yang lain kok tidak ada. Silakan dilihat hasil temuan ini 🙂
Penjualan motor Februari 2014:
No. Merek Penjualan
1. Honda 424.226
2. Yamaha 215.332
3. Suzuki 27.900
4. Kawasaki 12.384
5. TVS 1.425
Total Februari: 681.267
Total 2014: 1.261.555
Sumber: detikOto
link asli : http://oto.detik.com/read/2014/03/11/090205/2521742/1208/baru-2-bulan-sudah-1261555-unit-motor-terjual-di-indonesia

Gimana brosis? Sudah ketemu link lain selain yang saya share diatas? Monggo tulis dibawah 🙂

Pict : from Google
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 Maret 2014, in AHM and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 43 Komentar.

  1. admine lg do meriang mbah… :mrgreen:

  2. nunggu dana cair, yang bayar banyak menang.. eh

    • ╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
      ║║║║║║║║║║║║║
      ║║║║║║║║║╠╬╬╣
      ╚══╩═╩══╝╚╩╩╝

  3. Di detik udah beritain data sport pabrikan garputala, tp entah knp benerapa menit kemudian artikelnya ilang

  4. bener ta bro……..apa mgkn eko lagi kesulitan cari kata2 utk alasan lagi, karena di januari eko alasan yg katanya yimm jualan kwalitas bukan keantitas. tapi klu jualan no 1 eko lsg bilang kita memang raja wkwkwkwwk…..

    • Lha itu Чªήğ belum jelas…
      Kok cuman AHM Чªήğ rilis di awal…
      Baru Чªήğ lain tanggal 11 Maret…
      Itupun ðařį media online…
      Kita sedang tunggu per-segmen ðařį PR masing2 ATPM 😀

  5. Ada yg ga sinkron kali ama yang publish duluan pake data internal. Jadi datanya mesti disesuaikan dulu.. digoreng2 xixi

  6. waaahhh bukan aku yang nyuri lhoo paakkk…

  7. mesti didelekne, nunggu rabi

  8. Apa konsisapi…wkwkwkwkwk…
    Coba kalo data Aisi nongol seperti biasa…
    Amplifier berita yg rilis data internal duluan bakal cepet tenggelam ama counter dari kompetitor..
    Ne strategi smart sebenernya…

    • Lha Îчα…
      Nyatanya data Чªήğ keluar cuman ðařį satu atpm
      Terus keluar lagi ðařį AISI…
      Lha Чªήğ lain kok belum ya?
      Supaya ada counter opini gitu lho 😀

  9. honda sulit dikalahkan…

    FBH yang satu ini rela jadi FBY kalau desain R25 keren. – http://wp.me/p208su-1Pv

  10. Hello There. I discovered your weblog the usage of
    msn. This is an extremely well written article.
    I will make sure to bookmark it and come back to learn extra of your helpful information.
    Thanks for the post. I will certainly comeback.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: