Rossi Puas di Dua Kali Tes Pra-Musim, Yakin Dapat Tawaran Kontrak Dari YFR

Valentino Rossi Sepang Tes Pra Musim motoGP 2014
BroSis…
Pagi ini sebelum aktifitas lain yang menumpuk, kita sedikit mengingat sedikit agenda otomotif yang terjadi sepekan kemarin. Dari rentetan peristiwa seminggu kemarin, yang menarik nyobamoto.com adalah raihan bagus dari sang legenda hidup balap motor grand prix yaitu Valentino Rossi. Doi secara mengejutkan selalu punya semangat setelah harus tambal sulam anggota tim utama sang Chief Mechanic Galbusera.

Valentino Rossi Sepang motoGP 2014
Sepeninggal mbah Jeremy Burgess, memang Rossi berusaha untuk mendapatkan feel balapnya yang bisa dibilang lenyap beberapa tahun di hempaskan oleh rider muda yang tangguh. Mulai rekan se-timnya Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan bahkan junior paling belianya di motoGP…Marc Marquez. Sehingga otomatis dalam beberapa tahun Rossi tampil buruk. Sangat sulit kompetitif melawan para juniornya.
Valentino Rossi Sepang motoGP Wheelie
Tapi 180 derajat beda untuk tes pra-musim ini. Dua kali tes Sepang, Rossi mulai menunjukkan taringnya. Bahkan dia termasuk pebalap pabrikan yang masih beruntung bisa berada di depan ditengah keroyokan tim Satelit dan Open Class yang juga terlihat makin menggila. Di tes Sepang pertama dia hanya kalah sedikit dari Marc Marquez yang berhasil meraup catatan waktu 3 hari berturut-turut secara absolut. Sementara di tes Sepang kedua (tanpa Marquez) dia juga masih diposisi atas untuk hari ketiga dengan catatan waktu persis dengan Pedrosa. Sementara untuk hari kedua, Pedrosa yang teratas dalam catatan waktu.

Last…
Sinyal baik inipun menggugah rasa PD sang The Doctor. Dan Rossi merasa yakin bahwa dengan habis kontraknya tahun ini bersama Tim Biru Iwata, yakin akan ada sodoran perpanjangan kontrak 2 tahun untuk musim 2015-2016. Setidaknya menurut artikel nyobamoto yang lalu, Rossi masih ingin menggenapkan juara dunia yang diperolehnya dari 9x menjadi 10x 😀 CMIIW

Okee…
Gitu dulu brosis…
Kita lihat lagi perkembangan hasil tes Rossi dan semua pebalap di Philips Island, Australia 2 minggu kedepan. Apakah nurut sampean dia bakal disodorin kontrak lagi atau tidak?
Wis siap rame iki 😀

Pict : from Google
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Maret 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. baru kali ini rossi gak pede, mungkin dah sadar umur
    tapi kalo ditolak yamaha, kan bisa dipungut suzuki to 😀

  2. Mosok…….

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: