MotoGP_Rossi Bidik Marquez Setelah “Lewati” Lorenzo & Pedrosa

Valentino Rossi Tes MotoGP Sepang 2014 Yamaha Fiat

Valentino Rossi Tes MotoGP Sepang 2014 Yamaha Fiat


BroSis…
Tanggal 4-6 Pebruari lalu adalah momen yang sangat berarti bagi seorang pebalap yang punya gelar The Doctor dan punya nama Valentino Rossi ini. Bagaimana tidak? Selama 4 tahunan prestasi balapnya hancur, karena tidak bisa kompetitif melawan junior-juniornya yang lagi onfire dan lagi gila-gilanya melibas track balap. Sehingga untuk kelas level dewa seperti Rossi, empat tahun nggak kompetitif itu termasuk kejadian yang “memalukan”.

Valentino Rossi Sepang 2014
Tapi tidak untuk tahun ini brosis. Melewati tes pra musim 2014 yang pertama dan dilakukan di Sirkuit Sepang Malaysia, ternyata the Doctor punya progress positif. Selama tiga hari berturut-turut enjin kilikan pak Galbueira ternyata mampu super kompetitif. Bahkan malah bisa menjungkalkan dua alien yang 3 tahun sebelumnya sering ngasapi the Doctor. Mulai dari latihan pra musim, free practice, kualifikasi maupun balap resminya. Sekali lagi, tes pertama ini sungguh capaian yang sangat bagus untuk The Doctor.
Valentino Rossi & Galbueira
Melihat progress bagus tersebut, maka Rossi punya target lebih untuk tes pra musim selanjutnya dan membidik orang-orang yang kemarin “se-enaknya” ngasapin Rossi :mrgreen: Untuk sementara Lorenzo dan Pedrosa berhasil ia babat. Tinggal satu yang belum berhasil, yaitu titisan dirinya sendiri yang ada pada sosok muda belia dengan talenta alien. Siapa lagi kalau bukan Marc Marquez. Bocah ajaib ini satu-satunya pebalap yang masih didepan Rossi. Héhé… Jadi target tes berikutnya adalah sekalian membidik Marc Marquez dan sekaligus menghempaskan junior alien lainnya.

Gimana BroSis? Valentino Rossi belum habis seperti dugaan oran-orang. Dan bahkan dia berambisi menggenapkan mahkota Juara Dunia sebanyak 10 kali. Menurut sampéan gimana prediksinya? Monggo di kolom koméntar…

Pict : from Google
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Februari 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. masih ada peluang selama Yamaha bisa support dia abis2an

  2. bisa jadi sih, rossi masih oke ini

  3. kalo bisa juara mendingan langsung pensiun rossi… atau milih mati di sirkuit… entahlah… :mrgreen:

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: