Press Conference_Launching Yamaha GT125 di Royal Plaza Surabaya

Sesaat setelah Press Conferencce Yamaha GT125 Eagle Eye

Sesaat setelah Press Conferencce Yamaha GT125 Eagle Eye


Bro Sis sekalian…
Persis hari Sabtu tanggal 1 Pebruari 2014, jagoan baru Yamaha di segmen skutik di launching resmi untuk zona Jatim dibawah main dealer PT. STSJ. Sementara kegiatan selama seminggu penuh juga diadakan untuk kehadiran Sang GT125 Eagle Eye ini juga bertempat di Atrium Royal Plaza. Sementara 8 member Jatimotoblog, YnF (Yamaha and Friends) dan anggota club Yamaha bahkan mencicipi sensasi berkendara si matic ini satu minggu sebelumnya.

Press Conference GT125 Eagle Eye Royal Surabaya 06_Petinggi
Press Conference sendiri dihadiri 4 orang penting di tubuh Yamaha Jatim. Ada Mr. Paul H., Mr. William, Mr. Agung Mundi dan Mr. Ilham Wahyudi. Melalui opening speech Mr. Agung Mundi menjelaskan segmentasi motor matic Yamaha Чªήğ masuk menjadi matic premium dijajaran matic rilisan YIMM. Motor Чªήğ di Jawa Timur di target sebanyak 20.000 unit dalam satu tahun ini memang disukai oleh konsumen. Bahkan desain Чªήğ mempunyai sepintas kemiripan dengan Soul GT ini justru punya banyak kelebihan dibanding produk sebelumnya. Tampilan depan lebih gahar  ðařį Soul GT. Engine menggunakan milik Xeon RC 125cc Чªήğ jelas lebih bagus dan bertenaga dibanding milik Soul GT Чªήğ masih 115cc.
Press Conference GT125 Eagle Eye Royal Surabaya 03_Ilham Wahyudi
Sementara itu Mr. Ilham Wahyudi menjelaskan spesifikasi motor Чªήğ menjadi top maskot di jajaran klan GT. Spesifikasi yang memang dibuat tertinggi dibandingkan semua jajaran matic lokal produk YIMM diharapkan akan bisa mendongkrak secara keseluruhan share matic Yamaha yang saat ini mahkota kepemimpinan diserahkan dari Xeon RC ke GT125. Untuk Jawa Timur sendiri target minimalnya dalam satu tahun ini adalah 20.000 unit. Hemmm…sepertinya terlalu sedikit kalau melihat kompetitor. Tapi mereka pasti sudah punya hitung-hitungan untuk itu.


Sementara GT125 sendiri untuk wilayah Jawa Timur dibandrol pada harga Rp. 16.675.000,-. Ada 3 warna andalan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan konsumén. Luxury White (putih), Premium Purple (Ungu) dan Elegant Black (Hitam) memang dibuat di segment harga dan konsumen yang relatif sudah matang. Beda banget dengan segmentasi dibawahnya yang diperuntukkan untuk remaja dengan warna yang ngejreng dan lebih berani. Acara Press Conference ini sendiri ditutup dengan foto bersama pada matic baru tersebut.

Kelengkapan sebuah launching juga kentara dengan adanya tampilan dari band Top 40, dancer dan display motor-motor matic kebanggaan Yamaha lainnya. Gimana brosis? Minat? Monggo segera dihubungi dealer terdekat 😀

Bonus : 😀 :mrgreen: 😆

Héhé

Héhé

Pict : nyobamoto.com
Related Posts

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Februari 2014, in Motor, Yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. pantesan belum ada gambarnya

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: