4 Moge Yamaha Ternyata Diminati Warga Jatim_Sayang Stok Kosong

Yamaha YZF R1

Yamaha YZF R1


Bro Sis sekalian…
Sampean paham kan 4 motor impor YIMM yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Ada YZF R1, YZF R6, VMax dan Skutik TMax. Lha, setelah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu secara remi di Jakarta dan Surabaya, bahkan saya sudah sempat berfoto sebelum diperkenalkan 😀 terlihat animo masyarakat berduit yang ingin memiliki motor CBU (Completely Built Up) Yamaha ini. Ingin memiliki ini jelas terlihat saat TMax yang sudah didatangkan sudah sold out alis ludes terjual.



Bahkan tidak hanya di Jabodetabek yang demen dengan motor ini, wilayah Jatim pun bahkan sudah ikut ngantri dan masih harus menunggu setidaknya sampai dengan pertengahan tahun 2014 ini. Hal itu disampaikan oleh Anwar Santoso selaku Direktur Sales PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) saat berada di Malang Jatim kemarin. Pihaknya memang berharap bahwasanya semester kedua tahun 2014 ini sudah bisa mendatangkan 4 motor yang ditunggu-tunggu konsumen ini. Apalagi PT. STSJ sendiri melayani area Surabaya, Malang dan Jember.

Yang cukup disayangkan adalah kehadiran R1, R6, VMax dan TMax ini kemungkinan besar akan menghadapi koreksi harga yang cukup signifikan. Melihat peraturan pemerintah tentang PPnBM yang menghinggapi motor berkubikasi 300cc keatas. Jelas konsumenpun beruntung yang sudah memiliki sebelumnya dibanding yang baru memesan pada periode setelah penetapan PPnBM berlaku. Bahkan harga diperkirakan sangat melonjak, dipengaruhi oleh nilai tukar rupiah terhadap dollar, kebijakan PPnBM dan terakhir adalah pajak wilayah setempat yang juga tidak sama.

Gimana masbro mbaksis…
Pingin dengan 4 produk tadi? Segera inden wisss… aq nunut test ride saja 🙂

Bonus :


Pict : semua milik sendiri kecuali gb. 1
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Januari 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. Yg kuning kelihatannya cocok banget utk mas Wir.., sayang stok kosong ya mas..

  2. weehh..meng akubpesen siji jare kon nunggu 6bulan,yawess g jadi aja aku.xixixixixi….

    Penampakan YZF R15 Indonesia mirip dengan versi India. – http://wp.me/p208su-1FY

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: