Iklan

Ultah Jatimotoblog ke-2 di Magetan & Cemoro Sewu_Bag. 1

image

image

Masbro mbaksis sekalian…
maaf bila telat tampil artikel main ke Magetan-nya…seneng dan capek campur jadi satu sih soalnya 😀

image

Sekitaran pagi setengah 8 lebih saya bertemu dengan bro Fauzi (fncounter.com) di Singosari, untuk kemudian mencapai tikum rombongan Malang di spbu Pendem. Beberapa saat setelah menunggu akhirnya bro Bayu (aragani.com) dan bro Arif (arifdadot.com) datang. Sepakat full tank akhirnya saya cukup menambah 14ribu premium saja.


image

Berangkat melintasi kota Batu Чªήğ mulai padat karena liburan. Selepas kota Batu trek Чªήğ paling aq suka ya sejenis Songgoriti ini. Medannya Чªήğ meliuk-liuk lumayan untuk dinikmati dalam setiap perjalanan ke barat lewat jalur ini. Dan saya biasa lewat sini riding sendirian pada tahun 80an 😀 Diakhir lekukan Songgoriti saya malah overtake kang Ulid (ulidblog.wp.com) Чªήğ ikut acara ini bersama anak dan istri. Sangat super sekali mereka. Keluarga Чªήğ doyan jalan-jalan semua nih 🙂 Melewati Pujon, saya masih didepan bersama teman-teman meninggalkan kang Ulid. Lewat Pujon-Sebaluh-Kambal-Ngantang-Jombok-Kasembon- Kandangan. Kita sempat beristirahat untuk sekedar membeli minuman di Kandangan.

image

Lanjut ke Pare untuk bertemu dengan bro Rudy (rudysoul.wp.com) Чªήğ gabung  ðařį kota Blitar. Karena nggak ketemu dengan bro Dhany Cahyo, kita akhirnya terus mengarah Nganjuk. Disana sempat nunut sholat Duhur dirumah bro Rio (motorrio.com). Usai sholat langsung lanjut ke Saradan karena kita sudah ditunggu bro Tarom (turingrider.wp.com) dan bro Oonk (ridermatic.wp.com) di Caruban. Gas terus untuk berikutnya sholat Ashar dan makan siang di Madiun tepatnya di Masjid Agung dan Alun-alun Madiun. Gabung juga bro Akhya’ (gakkreatip.wp.com), bro Andhy Mupenk (ndhynda.wp.com) dan juga Ari Van Damn plus Ilham.

image

Berikutnya sudah kontak dengan tuan rumahh mas Muhsin Bonsai (bonsaibiker.com) dan kita mengejar waktu sebelum maghrib sudah masuk di kediaman beliau. Alhamdulillah akhirnya setelah 3 (tiga) tahun saya datang lagi di desa Ngariboyo Magetan ini. Dan disana ternyata sudah ada kang Ulid Чªήğ di Nganjuk tadi memang mendahului kita. Ada juga kang Amama yang juga relatif dekat dengan tempat Ultah Jatimotoblog kali ini. Sekedar melepas kangen setelah lama tidak bertemu, kita akhirnya sholat Maghrib berjamaah. Usai langsung kangen-kangenan dengan cara sendiri-sendiri. Ada Чªήğ bernostalgia dengan cerita-cerita lama, tapi juga ada Чªήğ tetap dengan hot topik yaitu seputar otomotif, gadget dan fotografi 😀

image

Bahkan berikutnya secara bertahap rekan-rekan  ðařį Koboys juga datang. Melalui rute Wonogiri mereka datang. Ada mas Hadi (hadiyanta.com) Чªήğ juga kepala suku-nya, diikuti Ipan (pertamax7.com) sang blogger fenomenal, Rifky Mercon, dan sejumlah arek Koboys lainnya. Suasana makin ramai saat semakin larut hadir bro Aziz (warungdohc.com) beserta adiknya yaitu Adhani, Tongsam dan bro Bagus Abon Sapi. Makin gayeng sekaligus menikmati hidangan sajian karena makan malam dinikmati secara bersama-sama.
image

Чªήğ mesti diluar dugaan adalah bro Gesang (potretbiker.com) Чªήğ selalu hadir saat lewat tengah malam 😀 Haduuuhhh…saat orang pules mesti teko. ✽ƗƗɑ̈ƗƗɑ̈ƗƗɑ̈✽.. Style Чªήğ cukup aneh.
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ĸɐƴ … gitu dulu masbro mbaksis, sekilas perjalanan saya ke Magetan, markas mas Muhsin Bonsai. Seru dan uniknya Ultah Jatimotoblog akan saya tulis di bagian selanjutnya, di blog kecil ini… 🙂

pict : from hp nyobamoto.com
Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com

Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 31 Desember 2013, in JatiMotoBlog and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 56 Komentar.

  1. mantap kang…iri gak bisa ikut 😀

  2. maret april neng endi acarane mbahh

  3. Wah… semoga kapan2 saya yang newbie bisa dapet ilmunya

  4. muantabzz mbah…lumayan rame..//

  5. mantep mbah ditunggu cerita selanjutnya 😀

  6. Pengen ikut sebenernya. Posisi lagi di ujung timur tp 😦

  7. ooo…kebiasaane kang gesang ancene ngunu,ta..?

  8. mung heran, mbah wiro nggowo d90 2 = dd180
    tapi fotone do nganggo 3 semarphone kae,,, trus fotoku ra ono sisan :v

  9. tis tis (kangdar idem :lol:)

  10. lha iki sing tak enteni, hehehe..

  11. sueneng-e 😦

  1. Ping-balik: Ultah Jatimotoblog ke-2 di Magetan & Cemoro Sewu_Bag. 2 | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: