Launching Yamaha FORCE Regional Jatim di Royal Plaza Surabaya

Mr Dimas Hendro dan Mr Ilham Wahyudi usai Product Knowledge

Mr Dimas Hendro dan Mr Ilham Wahyudi usai Product Knowledge


Sabtu lalu tanggal 13 Juli 2013, nyobamoto.com menghadiri acara launching Yamaha FORCE untuk Regional Jatim, yang digelar oléh Main Dealer PT. STSJ Surabaya. Tepat pukul 15.30 acara Press Conference dimulai. Menghadirkan , Bpk. William Mr. William (Manager Promotion PT.STSJ), Miss Ellen Tansil (Vice President Director PT. STSJ), Mr. Dimas Hendro (Sales General Manager PT.STSJ) dan Mr. Ilham Wahyudi (General Manager Service PT.STSJ). Setelah opening berupa perkenalan wakil manajemen PT. STSJ, berikutnya adalah product knowledge dari Mr. Ilham Wahyudi.

Tebeng Depan, dengan stripping dinamis dan sporty

Tebeng Depan, dengan stripping dinamis dan sporty


Motor yang masih masuk segmen LPM (Low Price Model) ini, melalui pemaparan dari Mr. Ilham diketahui bahwa seperti produk atau varian yang lain standar Yamaha, menggunakan fuel injeksi, Forged Piston dan Spiny sleeve Cylinder, dengan kubikasi 115cc ini diharapkan dapat mem-backup varian yang sudah terlebih dahulu hadir. Seperti Vega RR, Jupiter Z1 dan terakhir adalah FORCE.
Striping Sporty yang dinamis

Striping Sporty yang dinamis


Keunggulan lain dari produk ini adalah bagasi yang sudah 9,2 liter dan velg-nya semua CW (Cast Wheel) disamping juga terpasang secure key shutter. Apalagi dari sisi engine, transmisi-nya diklaim lebih baik dari klan Vega. Sehingga Lebih irit 21% dan bertenaga 12% merupakan tagline dari motor yang diharapkan menjadi reinkarnasi bebek Yamaha di tahun 1990an. FORCE hadir dengan 2 series dan tujuh warna force, yaitu White Force (putih kombinasi biru), Red active (merah kombinasi hitam), dan White Shadow (Putih kombinasi hitam). Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru).
Bagasi ekstra luas 9,2 liter

Bagasi ekstra luas 9,2 liter


Motor ini diharapkan mampu mendongkrak perolehan share di area Jatim khususnya maupun share Indonesia pada umumnya. Sehingga motor yang dibanderol Rp. 13.875.000,- (OTR Surabaya) diharapkan akan mampu terjual 7500-8000 unit selama bulan Juli–Desember 2013. Sehingga share bebek Yamaha diharapkan bisa mencapai 40%. Rangkaian acara launching regional Jatim ini juga menampilkan Band Top 40, Fashion Show Competition dan Photography Competition.

pict : doc pribadi

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 Juli 2013, in Press Conference and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. fotoq mana mbah? *ndak nanya foto eS Pe Ge :p

  2. wih, suwe gak mrene, tambah sip ae…..com rek :mrgreen:

  3. asekkkk loncinggg
    lho kok ga onok espege ne sammm 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: