Launching Xeon RC di Jatim Expo

Xeon - Wiro - Lorenzo

Xeon – Wiro – Lorenzo


Sebagaimana di artikel hari sabtu kemarin, saya hadir di launchingnya Xeon RC bersama teman-teman Jatimotoblog. Memang sebelumnya Xeon sendiri sempat soft launching di Royal Plaza. Tapi disana lebih kearah display dan pengenalan produk saja. Sedang di Jatim Expo kita bisa test ride atau mengendarai motor ini. Bahkan ada 1 unit Xeon yang siap diluncurkan dari ketinggian 5-6 meter sepanjang 30 meteran. Oké lanjut mbakBro n masSis…

Xeon RC_3
Xeon RC_4
Xeon RC10
Saya hadir bersama rekan² Jatimotoblog di lapangan, selatan gedung Jatim Expo. Sementara semua perlengkapan venue sedang tahap penyelesaian persiapan acara. Saya sedikit berputar, untuk melihat² (meski gak mendekat :mrgreen: ) semua yang di display. Ternyata terlihat dari berbagai Dealer Yamaha (bukan tunggal) yang hadir dalam acara itu. Berjajar sedemikian rupa membentuk pagar dengan menggunakan mobil display untuk jajaran sebelah utara. Sementara di area barat terdapat beberapa tenda, selain display juga spare parts dan helm juga dipajang disana. Untuk sebelah timur ada tenda panitia dan beberapa keperluan yang lain. Sementara disebelah selatan dimana main stage agak beda dari biasanya. 2 lantai mbakBro n masSis. Yang bawah di buat display beberapa unit motor Xeon RC, sementara yang atas dipakai perform beberapa band. Di depan stage ada tempat adu jogét hiphop n break dance. Lha di sekitar FOH (Front of House) ini ada beberapa spot yang akan digunakan untuk photo competition.
Xeon RC_7
Xeon RC_6
Xeon RC_2
Xeon RC_1
Saat waktu beranjak soré, acara test ride mulai dibuka. Yang pingin ngincipi jagoan matic Yamaha kasta tertinggi ini langsung mendaftar dan berkesempatan mencoba. Baik responsifnya, handlingnya, dan segala sesuatu yang ingin diketahui. Sekali lagi sayang cuman ada 1 satu unit dan trek sangat pendek, sehingga antrinya lumayan. Belum juga tuntas karena baru 2 orang dari kami (selain test rider yang lain) malah sudah harus bubar, karena hujan deras mengguyur venue. Ya semburat gak karu²an semuanya. Secara kemasan acara yang bagus dan sip, bahkan mulai datang ramai-ramai tetapi terhalang karena hujan deras. STOP. Kita sendiri kocar-kacir, dan akhirnya memutuskan untuk berteduh di masjid IAIN sekaligus menunggu bedug sholat maghrib.

Main Stage yang digunakan band saat perform

Main Stage yang digunakan band saat perform


Selesai sholat Isya’ baru kita kembali ke venue. Ternyata agak telat saya kembali kesana, karena motor matic yang dilego 15,79 jeti di Surabaya ini sudah di”tunggangi” céwék² sip. Hadaaaaaa…kok telat sih aq 😦 Ada 3 nona (#ehhh) yang sibuk mulét² disamping Xeon RC. Kali yang datang nggak tanggung², master² n jago² njeprét dengan gear yang tidak diragukan lagi 😀 Mereka ikutan photo competition.
Bonusnya ini saja ya :mrgreen:

Bonusnya ini saja ya :mrgreen:


Itu saja yang bisa saya dapat dari launchingnya Xeon RC. Apalagi sudah tidak ada press conf lagi, sementara juga hujan sempat menghampiri 😦 Wal hasil saya undur diri dan nggak sempat lihat Xeon RC yang digantung. Oké?? Sementara itu saja, supaya nggak kêcéwa…ini ada sedikit oléh² dari tukang jeprét amatir :mrgreen:

note: semua foto milik sendiri

Sent from WiroDroid for WordPress 😉

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Februari 2013, in Yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. ngobrol opo ae karo lorenzo,mbah..?

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: