Iklan

Hampir launching nih motor baru Xeon FI dan Beat FI 2012

Ini mah bukan spyshoot :mrgreen:


2012 memang masih menyisakan 3 bulan utuh ke depan masbro mbaksis. Tapi gelagatnya 2 APM besar di Indonesia ini, Yamaha dan Honda terus aja gass pol dengan semua amunisinya. Belum lepas dari benak kita saat Yamaha mencoba melempar calon penerus trah Vixion yang kemungkinan besar akan disebut New Vixion dengan cara spyshoot dari beberapa tes jalanan versi mereka, Honda tidak tinggal diam. Meski hanya sepotong-potong seperti serpihan puzzle (minjem istilah H Taufik) juga sedikit membuka tabir akan calon jagoan mereka untuk menghadapi New Vixion yang kemungkinan masih akan di back-up oleh Old Vixion.

Xeon Injeksi dari belakang


Xeon Injeksi dari Samping Depan


Sementara untuk motor bébék Yamaha meluncurkan Jupiter Z1, dan Honda masih belum bergeming dan sementara masih merasa aman untuk beberapa bulan ke depan. Tapi tidak demikian dengan segmen paling heboh 2 tahun ini, yaitu matik. Setelah memberikan Vario 125 yang lumayan memporak-porandakan kelas ini, menjungkalkan pemimpin sebelumnya yaitu Xeon, dan semua matik Suzuki, baik Spin, Skywave, Skydrive maupun Hayate, dengan injeksi dan fitur yang bejibun, maka sekarang akan menghadirkan Beat yang disinyalir juga bakalan lumayan bikin kompetitor keder.

Tampak jelas, kalo unitnya sudah ada 😀


Sudah banyak beredar gambar puzzle dari matik gacoan baru Honda di segmen entry level ini, di blog² ternama negeri ini. Yupss, Beat FI (Beat Injeksi). Setelah sedikit merasa aman di cc 125, maka AHM mencoba untuk me-moles jagoan mereka di entry level, yang sementara ini menjadi tulang punggung pundi² pendapatan AHM. Kita selaku konsumen memang tidak bisa over ekspektasi dengan sekedar gambar yang di sodorkan, tapi setidaknya kita bisa mereka-reka kira² seperti apa produk baru yang akan di lempar ke pasaran ini.

Perbandingan versi TMC Blog


Jelas sudah bahwasanya garis desain baik Xeon FI maupun Beat FI tidak akan jauh dari generasi pendahulunya. Yang jelas sangat berbeda dengan Spacy yang memang dibuat sebagai segmen “pelengkap”. Jadi tidak akan serta merta merubah secara “SEMBRONO” garis desain yang memang sudah di suka oleh konsumen Indonesia. Benarkah demikian? Entahlah, karena baik Xeon FI dan Beat FI saya sendiri juga cuman lihat dari foto², belum pegang sendiri :mrgreen:

Beat FI tampak belakang

Note:
Semua foto nyulik dari blog², sesuai watermarknya :mrgreen:

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 September 2012, in Matic and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Foto ke – 4 dari atas, Beat FI Repsol kah itu ? 🙄

  2. walah ..
    main aman trus sih d end level, kapan nih high-nya ..
    masak cm ninja ma CBR aja ..
    –“

  3. tuhkan .. apa kate ane juga dari posting yang sebelumnya… emang nie motor punya taring juga nie… dari segi desain dan juga fitur.. tapi belum pernah liat aslinya nih gan.

  4. lebih cakep lampu belakang nya yf sekarang..

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: