Iklan

Bakso CAK KAR – Wong Singosari Jl. Kertanegara Barat Singosari

Bakso Cak Kar Wong Singosari, Spesial Mercon 😀


Sudah makan siang kan masbro mbaksis? Aq siang ini pulang kerja ada traktiran temen kerja yg ulang tahun. Dan pilihannya makanan khas kota Malang, yaitu Bakso. Dan yang jelas sudah punya nama, alias terkenal gitu 🙂 Dan kali ini yang dipilih adalah Bakso CAK KAR Wong Singosari.
image

Board sayang agak kecil

Tidak terlalu sulit menemukannya. Terletak di jalan Kertanegara Singosari. Atau lebih mudahnya adalah di barat Candi Singosari. Tidak lebih dari 100meter sudah terlihat plang atau board bertuliskan Bakso Cak Kar. Dan posisinya persis di selatan Arca Dwarapala yang gede itu.

image

Bbrp yg bisa di pilih

Bakso itu sekarang sudah punya tempat yang luas. Sebelumnya “cuman” tempat kecil, dengan beberapa meja saja. Mungkin.nyewa. CMIIW. Sekarang sudah lebih bagus. Tertata rapi dengan meja kursi model depot2 top. Juga dilengkapi musholla. Kalo toilet sih wajar.

image

Untuk menikmati baksonya sendiri bisa milih bebas alias semi self service :mrgreen: . Ditempatkan di etalase yang dikesankan bersih dan higienis.

image

Bicara tentang baksonya sendiri, masyarakat Malang dan penikmat kuliner bakso Cak Kar, memburu sajian topnya. Yaitu pentol Mercon dan Ranjau. Tentunya juga pentol Keju dan pelengkap bakso lainnya.

image

Ini yg siap saya makan 😀

Gimana? Pingin?
KPK (Kawulo Penikmat Kuliner) harus mencoba yang ini 🙂 Okeee?

Peta ke arah Bakso CAK KAR
Jazirah Kerajaan Singosari nih 😀


Posts from WiroDroid for WordPress 😉

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 September 2012, in Kota Malang, Singosari and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. kok double mbah artikelnya???

  2. wez tau nyoba dr sblm tmptnya yg baru ini :mrgreen:

  3. photone marai ngiler . . .

  4. Ta’ kira makan baso nya sambil cakar cakaran :mrgreen:

  5. Posts from BaksonDroid for WordPress 😉

  6. ealaaah ini to baksonya cak kar,temen2 saya banyak yang crita kuliner yang satu ini mas,jare sampe kangen2 barang nek wes lawas nggak mbakso cak kar,hahahaa

  7. minta denahnya dong Mas,
    saya biasa dr Sby ke Malang PP, lewat singosari, nah dimana posisi tepatnya Bakso ini, atau bisa diberi ancer-2nya ? saya buta sama sekali ttg Singosari 🙂

    trims Mas Bro

  8. wah bkin laper 😀
    eh memang seporsi yang isinya 1 gorengan 2 bakso sama 3 bakwan berapa oom?

    • Insya Allah murah masbro
      Tuh yg foto terakhir adalah menu saya
      Isinya :
      – Lontong 1
      – Pentol biasa 3
      – Pentol Ranjau 3
      – Goréng 2
      Skitar 15ribu.
      Btw, jangan bandingkan dengan bakso pinggir émbong
      Beda aahhhh 😀

  9. ajib nih. ..ane suka baso 😀

  10. ane sesekali pengen nyoba ah. mesisan karo nonton patung kembaran’e aziz.wkwkwkwk

  11. sing mercon very recommended mbah…asli sedep 😆

  12. Malang memang tujuan salah satu tujuan wisata alam dan wisata kulinernya.Nikmati perjalanan anda di Malang bersama Gavin Trans kunjungi website kami di http://travelmalang.web.id/ hotline kami 081-3322-11243

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: