Iklan

Kuliner_Waroeng Penyet Jl Bogor Malang, Pedasnya Cucok Boss

Board-nya, mudah terlihat di Jl. Bogor Malang 🙂


Masih puasa rek? Mas? Mbak? Alhamdulillah kalo begitu. Semoga puasa kita tetap terjaga sesuai bertambahnya iman kita selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Amin. Trus tadi pagi sudah saur kan bosss? Syukur deh kalau begitu. Apa nih menu sahurnya? Sekali-sekali Sahur bareng dong 😀 Supaya gak Buka Puasa bareng aja. Gimana? Ujutes? Agree? Xixixixi

Di pojok kiri atas ada Cap Halal MUI :mantabb:


Saat datang, langsung pilih menu 😀


Oke, yang berikut adalah salah satu tempat yang pernah jadi tempat makan siang temen2 Jatimotoblog saat usai melakukan Baksos Donor Darah tempo hari. Namanya simpel dan mudah di ingat. Waroeng Penyet. Ya…simpel bukan? Seperti warung, depot, resto, atau apapun namanya…maka yang di andalkan adalah masakan yang disuguhkan. Alhamdulillah saat itu kita cocok dengan rasa dari masakannya. Tanpa minta pedes, sudah lumayan pedes  😀

Daftar Menu, Murah Meriah, Jozz


Menu pesanan mulai datang


Saat proses pemesanan menu juga sudah melegakan. Melihat list menu langsung senyum terkembang. Ada banyak pilihan menunya dan yang penting harganya pas di kantong n menentramkan hati :mrgreen: Lha mangkanya kok ramai. Bahkan dengan daya tampung lebih kurang 100 orang, pada saat2 tertentu sampai harus antri. Haduuhhhh…
Terlebih lagi saat hari2 biasa, yang datang mulai dari anak sekolah, pegawai2, dan segala lapisan masyarakat. Karena ya cocok rasa dan harga itu.

Siap menyerbu yang disajikan 😀


Usai membabi-buta :mrgreen:


Dan point sangat plus dari Waroeng Penyet yang punya outlet di Jl. Bogor Malang dan di Gejayan Yogya ini, buka normal mulai jam 11 siang sampe jam 10 malam ini adalah Logo Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Sangat-sangat membuat tenteram saat kita kepedesen menikmati sensasi masakan yang kita rasakan. Bukankah ini yang sip? Andai saja banyak yang menerapkan hal ini dan ber-sungguh2 dalam pelaksanaannya, Insya Allah konsumen akan semakin terpuaskan.

Parkiran… ready lahhh


Akhirnya…siapa nih yang masih kebingungan nyari tempat berbuka? Ayo saya antar :mrgreen: Insya Allah nyaman rasa, nyaman ada teman ngomong. Wakakakakaka

Terlihat beberapa menu dari luar, MENGGODA 🙂


Btw, puasanya harus terus yaaaa…biar buka (bukonya) semakin nikmat 🙂

————–

Board di Jalan Sulfat juga mudah terlihat


UPDATE!
Hari Sabtu kemarin, tgl 4 Agustus 2012, temen Jatimotoblog main ke Malang. Kami berempat sepakat akhirnya untuk memilih Waroeng Penyet Jalang Bogor sebagai tempat ber-buka Puasa. Tapi karena saling tunggu, wal hasil ketika sampai sana, tempat sudah penuh. Untung setelah capek kesana kemari, akhirnya bertemu dengan Waroeng Penyet yang di Jalan Sulfat. Tapi juga laris manis. Kami putuskan Sholat Maghrib terlebih dahulu, baru menikmati menu disini. Pokoknya mantab pula lah 😀
Ini beberapa update fotonya 😀

Cocok dah sama sambelnya 😀


Yg dari Surabaya-pun seneng loh 🙂

Nih Pesannya, yang nggak kalah mantabbbb …

Berdo’alah sebelum makan, agar selalu mendapatkan Rahmat-Nya


Selalu Bersyukur dalam keadaan Apapun, Nikmat akan Bertambah


Bersedekah dengan Ikhlas, Tidak Akan membuat Kita Miskin

Mohon maaf, di artikel kali ini cuman membekal kaméra HP. Gak bawa DSLR :mrgreen:
Btw kalau mau mbayar, dibawah neon box ini yaaaa 😀

Joss lah pokoknya 🙂

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Agustus 2012, in Kota Malang, Kuliner and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. Pertamaxx….. 😀

  2. Hmmm, enaknya. Enak plus harga terjangkau, cocok nih kayaknya 🙂

  3. waaah dulu saya sering lewat sini mas tapi ga tau kalo ada warung beginian….
    murah tenan iki…

  4. Lahhh…
    Pas kuliah tah mas?
    Kapan2 kumpul karo arek2 masbro 🙂

  5. murah bgt.. sesuai dengan kantong kita

  6. prefer belut-nya….nyakmus..e-eh, maknyus..

  7. nyam-nyam nyam…kapan kesana lagi 🙂

  8. *krucuk-krucuk wetengq….

    lapppeeeerrrr

    eeeh

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: