Iklan

Husqvarna ini kok “teronggok” di garasi pak Pol?


Kenapa diparkir di Garasi Mobil pak Pol?
Di rumah saya saja :mrgreen:


Beberapa waktu yang lalu sepulang saya perjalanan ke Kota Yogya selama 3 hari, pulang sampai Malang jam 3 pagi lebih, masih punya tanggungan harus ke Polres Malang di Kepanjen dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara. Ya begitu nyampé belum sempat tidur nyenyak, jam 6 seprapat sudah harus berangkat. Hadeehhhh… Alhamdulillah diparingi sehat. 🙂

Pingin megang, trus numpak’i… ngarepppp 😦


Di Polres sana karena terlalu pagi saya sarapan dulu di kantin tempat pak Pol dan warga yang mungkin belum makan seperti saya :mrgreen: Begitu kenyang dan puasa dengan menu yang disajikan, saya mengikuti acara sampai siang hari. Bahkan saya menyempatkan untuk sholat Dhuhur di masjid dalam komplek Polres Malang tersebut. Lha setelah sholat, saya melihat motor yang diparkir di Garasi mobil. Penampakannya ya yang ini. Saya sendiri kurang paham, tapi langsung keluarkan kaméra dan jeprét². Meski rodok (agak) takut, takut dikira mau nyolong :mrgreen: , saya ambil beberapa jeprét. Hemmm… jadi pingin naik motor ginian. Belum pernah sih 😦

Sudah ada logonya Polisi 🙂


Woké, saya nggak tau ini HUSQVARNA tipe apa, berapa cc, dlsb. Yang jelas malah stripingnya sudah ada logo polisinya segala. Josss pokoknya. Ada yang tau? AQ BLASS GAK EROOOHHH 😦
Cekidot jeprétan amtiran dibawah ini aja 🙂








Footstep nggarai loro :mrgreen:

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 18 Juli 2012, in Husqvarna and tagged , , , . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. cakep ..ajiib 😀

  2. mending nggo aku ae..
    😀

  3. Lek Husq-hitam-putih ana gak

  4. Woch, motor kelas Bensin(Premium)….mantab, abis gan!!

  5. ajarin motonya mbah 😀

  6. ngeri polantas pegangnya begonoan 😀

  7. aq wingi nyaliip ikiy…tak kiro wong biasa sing numpak ternyata silup jeeh…mandek ndek setopan maleh ndredeek kemringet…lah SIMq tewaas mbah… :mrgreen:


  8. Husqvarna merk sekampung ama KTM?
    excel takasago 😯

  9. Adhitya Ramadian

    asyik….minta ijin dong ke polisinya…

  10. pijit repleksi iku pak pootstepe..w.wwkkwkwkwkw

  11. wez tau numpai :mrgreen: wkwkwk numpak tok… klo ktm 450 bru pernah nyoba ane mbah… hehe…

  12. mantap krenn ,pengen coba.,,.

  13. request Husq-ne pak walikota batu dong… qiqiqiqiqi..

  14. Sangar motornya bro …
    Napa ente gk tanya aja ke polisinya tu motor siapa ?

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/16/body-kit-fiber-vs-plastik/

  15. saya ngiler sama potonya.. bukan motornya.. titik…

  16. motor impian,kpn ya bisa beli ini,,,,

  17. koyok e khusus gae mudun track # ga ono spion e lhoo :mrgreen:

  18. kayaknya butuh dinklik 5 tingkat aku nih

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: