Launching Vario 125cc versi MPM Motor di Surabaya Town Square

Vario 125 Putih


Berbarengan dengan uji coba Touring Matic terbaru milik PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan titel “Ultimate Journey Jawa-Bali”, maka kota yang disinggahi salah satunya adalah Kota Pahlawan Surabaya juga menggelar Launching motor ini melalui kemasan dari PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) selaku Main Dealer Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), dan digelar di Surabaya Town Square (Sutos) kemarin Jum’at 9 Maret 2012. Ada 2 macam acara, pertama PressConf setelah datangnya rombongan peserta Turing bertempat di hotel di dalam area Sutos, dan kedua Launching produknya bertempat di halaman tengah Sutos.

Pimpinan MPM plus brand ambassador Vario


Beberapa pimpinan MPM hadir disana, selain juga pihak dari AHM. Bahkan sang brand ambassador Vario lama dan Vario 125cc yang baru VJ Daniel juga hadir dan sempat memberikan testimoninya tentang Vario 125cc ini :mrgreen: Awal acara yang dipandu oléh MC itu mengalir asik. Sedikit video pemaparan produk baru ini tentunya beserta segala keunggulan-keunggulannya. Setelah itu kata sambutan dari Bpk. Suwito M, selaku PresDir MPM. Usai baru sedikit penjelasan dari Bpk. Dandy Sean selaku Direktur dari MPM Motor. Beliau menyajikan perkembangan data MPM selaku main dealer Honda, secara data baik versi AISI maupun versi POLREG. Dari tahun 2005 sampai dengan sekarang. Baik Honda maupun kompetitor.

Bpk Suwito M (PresDir)


Berikutnya juga sempat disampaikan beberapa jawaban dari sumber yang lain, termasuk menjawab pertanyan dari beberapa media. Mulai harga dan target MPM motor untuk tahun ini. Dan pihak MPM merasa yakin untuk bisa me-lego motor andalan baru ini sesuai target mereka meski beberapa saat ke depan akan dihinggapi oléh naiknya harga BBM. Tentunya motor yang dibekali ESP (Enhanced Smart Power) ini performanya bagus tetapi tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar yang ditampung dalam tangki berukuran 5,5 liter. Apalagi motor ini sudah menggunakan PGM-FI (Programed Fuel Injection). Sementara untuk helm-in-nya mampu memuat helm full face ini punya kapasitas 18 liter.

Bpk Dandy Sean (Direktur)


Benar-benar sebuah sajian produk baru dari Honda yang di klaim sebagai bagian dari produk global, dengan membenamkan beberapa teknologi baru, selain tetap menyematkan fitur yang ada sebelumnya, seperti PBL (Parking Brake Lock), SSS (Side Stand Switch) dan Key Shutter yang ditambah dengan tombol pembuka jog. Mantab. Apalagi OTR Jatim adalah Rp. 15.740.000,- untuk Vario Techno 125cc, dan Rp. 16.510.000,- untuk Vario CBS Techno 125cc (sudah mengaplikasikan CBS=Combi Brake System).

Detail "jeroan" Vario 125cc


Wahhh…makin banyak pilihan ini untuk konsumén. Baik dari merk Honda maupun dari Yamaha dan Suzuki. Moga nggak bingung aja konsumén.

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 10 Maret 2012, in AHM, Launching, MPM and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Salam kenal Mbah…..

  2. Target penjualan untuk jati berapa mbah wir?

  3. aku maeng yo test ndek pusat, kabare rombongane terhambat kejebak macet ndek probolinggo mbah, jalan rusak ta ?

    • Wah sori masbro…..
      Tidak paham informasi sampai sana aq 😦
      Yang jelas di lepas dari Sutoz ke arah Probolinggo
      jam 19.30an oleh Mr. Suwito M, PresDir MPM plus
      VJ Daniel

  4. sekilas kayak pak erte yoh, pas moto cutting vario???
    wenak-e rek wira-wiri ngawe mio J….suit-suitt…

  5. ada PIN BBnya,yang pakai baju hitam g,om???xixixixixi

  1. Ping-balik: Beberapa Jeprétan Vario 125cc di Surabaya Town Square | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: