YMMF…Ajang Adu Bakat buat Boyband dan Girlband lokal garapan Yamaha Jatim

Antusiasme Penonton di Atrium City of Tomorrow


Beberapa waktu yang lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang merupakan main dealer Yamaha untuk wilayah Jatim (diluar karesidenan Madiun dan Kediri), Kalimantan dan Nusa Tenggara, mengadakan acara Filtering Yamaha Matic Music Festival (YMMF) yang digelar di Atrium City of Tomorrow (CITO) dan mayoritas diikuti oleh anak muda yang memang disasar sebagai peserta even ini. Dari sekian banyak peserta terpilih sepuluh peserta, yaitu Bening, N.I.P.A, Fixtory, ZEE, Bubble Bee Voice, 4 Beat, Point Star, Joyfull Girls, Queenera dan LYNX. Sepuluh group boyband/girlfriend ini telah berhasil menyisihkan peserta lain dan berhak untuk maju ke babak semifinal.

Penonton yang Antusias di depan Stage


Sebagai peserta yang berhasil lolos Filtering yang nantinya akan menerima pembekalan pada saat akademi, ke sepuluh peserta diatas tidak hanya sekedar menyuguhkan olah vokal yang prima. Seperti acara pencarian bakat lainnya, mereka juga menampilkan keharmonisan dan kepaduan dari seluruh aspek yang dilombakan. Koreografi, kostum, make-up, serta kesesuaian konsep dengan lagu yang dibawakan ikut dinilai juri. “Karena sepuluh grup ini dinilai memiliki potensi untuk diasah dalam pembekalan di akademi nanti, dan tentunya yang dianggap bisa mewakili karakter Yamaha Xeon. Yaitu, motor yang up-to-date, stylish, trend setter dan high-end.“, demikian menurut Bpk Wiyanto Sudjono selaku Promotion Manager Yamaha Jatim saat menjelaskan tentang terpilihnya ke 10 grup finalis ini.

Di atas stage...


Peserta sendiri benar-benar melakukan segala upaya untuk meraih hasil maksimal berupa motor matic besutan YMKI, Yamaha XEON (bila menjadi jawara, kelak) plus fresh money sebesar 10juta rupiah dan tentunya trophy. Tidak tanggung-tanggung kostum atau dandanan sedemikian rupa mereka upayakan untuk menimpali lantunan lagu yang mereka bawakan, sehingga memikat dewan juri. Langkah mereka tidak berhenti sampai disini, karena mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2011 mereka harus menempuh Academy The Entertainment yang diselenggarakan di Ubaya Training Centre, Trawas. So, pasti seru acara yang diikuti 10 group ini.

Grup Campuran 🙂


Sementara itu info yang beredar tanggal 5 November mendatang bakal jadi hari yang mendebarkan buat mereka yang sudah lolos audisi empat kategori Yamaha Matic Music Festival (YMMF) yang lain. Kemampuan mereka akan disuguhkan di hadapan publik Surabaya, tepatnya di ajang The Execution YMMF di City of Tomorrow (CITO).
The Execution bakal menampilkan 20 besar peserta The Euphoria. Selain itu, ada 15 tim cheerleaders dan 16 tim dance dari kategori The Exciting serta 15 band yang sudah terjaring di lima audisi The Real Music. Juga jangan lupa, sepuluh grup boyband dan girlband yang telah digodok di kawah candra dimuka dalam Academy The Entertainment siap pula menunjukkan progress latihan mereka. Yang istimewa, Yamaha bakal menghadirkan boyband yang lagi hot dan bikin para cewek histeris di mana pun mereka berada. Siapa lagi kalau bukan Sm*sh? Makanya, jangan lewatkan The Execution yang pasti bakal seru, heboh, dan fun. Catat tanggalnya, 5 November 2011 di City of Tomorrow.
Sayang, saya sendiri nggak bisa ikut menikmati ke-hebohan acara puncak Yamaha Matic Music Festival ini karena sedang loading sound system untuk sholat Iedul Adha.
Moga aja acaranya sukses berat. 🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 Oktober 2011, in Musik, PT. STSJ and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. wah,,,
    girlbandnya cakep2 euy..
    :mrgreen:

  2. mantapzzzzzzzzzz……aku urung gae artikel iki pisan…wkwkwkwk

  3. mantab,mbah…ulasane….::JEMPOL::

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: