About these ads

Honda Akan Launching 16 Motor di Tahun 2013. What???

Saat Peluncuran Verza 150cc kemarin

Saat Peluncuran Verza 150cc kemarin


Apa²an ini? Berita bener ini? Ya Allahhh…
Terperanjat saya saat semalam blog walking dan baca² “buku online” alias tablet. Bagaimana tidak, di luar tahun yang lalu sudah terlihat agresif, dan ditutup dengan jagoan baru yang dijejali mesin turunan CBR150r yaitu CB150r, AHM tidak akan berhenti disitu. Saat peluncuran Verza 150cc kemarin Presiden Director AHM Yusuke Hori malah menyampaikan akan merilis 16 motor baru. Memang sih hanya 7 yang merupakan model baru, sementaran yang 9 adalah motor lama yang mungkin dipermak jadi baru. Berikut seperti saya kutip dari detik oto.

Apakah motor ini akan masuk?

Apakah motor ini akan masuk?


Lha kok bisa?
Wong setahun itu hanya 12 bulan. Kalau ada 16 motor yang dirilis ini berarti tiap bulan akan keluar motor, mengabaikan Januari sekarang yang sudah merilis Honda Verza 150cc. Itu pun masih kurang. :mrgreen: Oké, sebagai itungan yang 7 katanya adalah model baru, dan belum pernah dipasarkan di Indonesia. “Sabar saja, kami (Honda) belum bisa membocorkan model apa saja, yang pasti semuanya akan mengusung teknologi mesin injeksi,” kata Yosuke Hori.
Berarti yang 9 lagi adalah motor lama yang di facelift atau didandani sesuai tuntutan jaman. Setidaknya injeksi yang akan disematkan, seperti gembar-gembor selama ini, bahwa 2013 akan di injeksikan semua produk²nya.
Bagasi AirBlade yang buesaarrrrr

Bagasi AirBlade yang buesaarrrrr


Kita lihat sepintas, apa benar ada 9 varian yang belum di injeksikan…
1. Tiger 200
2. NMP CW
3. NMP SW
4. CS1
5. SupraX 125 (bukan HI)
6. Vario 110
7. Scoopy
8. Absolute Revo
9. Revo Fit
Atau Zoomer X ini yg mungkin masuk krn harga kompetitif

Atau Zoomer X ini yg mungkin masuk krn harga kompetitif


Benar adanya 9 motor diatas masih karbu. Tapi kok yo masih bikin penasaran kalau masih ada 7 yang katanya full baru, injeksi dan belum dipasarkan di Indonesia. Ada yang tau bro? Silakan disampaikan dibawah…aq mumet ndelok AHM mbrojol terus, tapi gak iso tuku :( Hadeehhh

pict : from Google

About these ads

About Wiro Poerwoko

Sedang belajar banyak hal, terlebih belajar fotografi :)

Posted on 17 Januari 2013, in AHM, Launching and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Mas Wiro wae mumets, apa lagi saya wekekekeke.. :cry:

  2. yamewek,sijuki,kaoskaki psti mencret2 nih dengernya hehe

  3. wih..jan gendeng-gendengan iki!!! tambah macet nek kabeh podo tuku…

  4. yg kluar baru 3: ada CB150R, Verza 150, vario techno 125 cbs iss, sisanya tinggal 13 unit lagi yg belom kluar

  5. KAPAN KELUAR NYA ZOOMER X SDH HAMPIR 4 BLN AKU NUNGGU ITU MOTOR,,,

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.711 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: